Sabtu, 01 November 2014

Cucumber Mint Quinoa Salad

Cucumber Mint Quinoa Salad

Apakah Anda seorang tukang kebun? Apa jenis mentimun yang Anda tumbuh? Aku digunakan untuk menanam mentimun lemon, tetapi menyerah karena mereka terlalu besar dan kumuh. Hari-hari ini aku tumbuh mentimun Persia, yang indah berkulit tipis, dengan biji halus. Saya biasanya memilih mereka ketika mereka masih di sisi kecil, tapi bahkan ketika mereka tumbuh sebesar mentimun biasa, mereka masih sama sekali tidak pahit.
Mentimun hanya sekarang datang, yang Resep Masakan Nusantara berarti setiap hari saya harus panen kecil yang perlu digunakan (atau diberikan kepada tetangga yang beruntung). Resep ini terinspirasi oleh salad quinoa mentimun aku saat mengunjungi sesama blogger tukang kebun makanan Diane dan Todd White on Rice Pasangan. Ini luar biasa sederhana, hanya dimasak quinoa merah melemparkan dengan mentimun segar cincang dan mint, dan berpakaian dengan cuka beras berpengalaman. Anda juga dapat menambahkan alpukat cincang untuk salad jika Anda ingin menjadi sedikit lebih besar.
By the way, quinoa terlihat dan bertindak seperti gandum, tapi itu sebenarnya benih, dan karena itu lebih tinggi protein dan rendah di pati daripada kebanyakan biji-bijian.
Ikuti di Pinterest
mencetak
Cucumber Mint Quinoa Salad Recipe
Waktu persiapan: 10 minutesCook waktu: 20 minutesYield: 4 porsi.
Jika Anda tidak memiliki berpengalaman cuka beras, tambahkan saja sedikit madu atau gula dan garam dan merica untuk cuka beras biasa sampai Anda mendapatkan keseimbangan manis dan asam yang Anda suka.
Simpan Resep
BAHAN
1 cangkir quinoa (kita lebih suka quinoa merah)
2 gelas air
1/2 sendok teh garam Kosher
1 mentimun besar, kupas jika berkulit tebal, dikupas jika berkulit tipis (sekitar 3/4 pon mentimun)
1/4 cangkir diiris tipis mint
1 sdm irisan tipis daun bawang atau bawang putih cincang
Cuka beras berpengalaman 3-4 sdm
2 sendok teh minyak zaitun
1 alpukat, kupas dan cincang (opsional)
METODE
membawa quinoa dan air mendidih masak selama 15 menit
1 Periksa paket Anda dari quinoa. Jika tertulis untuk membilasnya, lalu bilas. Jika tidak, maka melompat. Tempatkan quinoa dalam 1 1/2 sampai 2 liter panci berukuran. Tambahkan air. Tambahkan setengah sendok teh garam. Didihkan. Mengurangi ke didihkan. Tutup dan masak selama 15 menit, sampai quinoa dimasak. Hapus dari panas.
menyebar quinoa keluar pada panci lembar untuk cepat dingin
2 Biarkan quinoa dimasak dingin ke suhu kamar. Anda dapat membantu mendinginkan quinoa dengan cepat dengan menyebarkan keluar pada panci lembar.
memotong mentimun dua dan kemudian perempat mengikis benih dari mentimun
3 Potong mentimun menjadi dua di tengah. Kemudian potong masing-masing setengah memanjang menjadi empat. Menyendok sebagian besar benih dan membuang. Potong buah mentimun lagi, kali ini melintang dalam 1/4-inch untuk irisan tebal 1/2-inch.
campuran mentimun mint dengan quinoa
4 Ketika quinoa sudah dingin, tempatkan dalam mangkuk besar dan lembut dengan potongan mentimun, mint, dan daun bawang. Taburi dengan cuka beras dibumbui dan melemparkan lagi. Taburi dengan minyak zaitun dan lembut melemparkan. Tambahkan lebih banyak garam atau cuka beras berpengalaman secukupnya. Lembut lipat dalam cincang alpukat jika menggunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar