Kamis, 06 November 2014

Brined daging babi dengan gremolata

Brined daging babi dengan gremolata

Brined daging babi dengan gremolata tentang Simply Recipes
Jika Anda seperti saya, sangat mudah untuk mendapatkan letih di hari ke hari keramaian dan hiruk pikuk kehidupan sehari-hari. Perencanaan? Siapa yang memiliki waktu untuk merencanakan? Namun kita tahu jauh di dalam bahwa hal terbaik dalam hidup membutuhkan setidaknya sedikit perencanaan. Kasus di titik-juicy, lezat, daging babi beraroma.
Pork mudah akan kering dalam memasak. Cara terbaik untuk memastikan bahwa hal itu tidak, adalah dengan air garam itu di depan waktu, menepuk-nepuk itu dengan kelembaban, sehingga saat memasak rilis kelembaban, beberapa tetap di daging babi.
Brined daging babi dengan gremolata tentang Simply Recipes
Teman saya Kathi Riley baru-baru ini bersama dengan saya air garam babi favorit, yang ia dipelajari memasak dengan Chef Judy Rodgers di San Francisco Zuni Cafe, dan sebelum itu di Chez Panisse. Rahasia ke dalam air garam ini adalah yang 2: 1 rasio gula garam. Ya, dua kali lebih banyak gula sebagai garam. Ia bekerja! Air garam ini menghasilkan yang terbaik pork chop yang pernah saya makan.
Untuk air garam dasar saya menambahkan potongan kulit lemon, untuk melengkapi lemon dalam hiasan gremolata dari memotong daging babi, serta biji ketumbar hancur dan thyme. Jangan ragu untuk bereksperimen! Juniper berry akan bekerja dengan baik jika melayani babi dengan sauerkraut.
Ikuti di Pinterest
mencetak
Brined daging babi dengan gremolata Resep
Waktu persiapan: 1 dayCook waktu: 20 minutesYield: Melayani 2 sampai 4, tergantung pada berapa banyak daging.
Brine diadaptasi dari Chez Panisse menu Cookbook oleh Alice Waters dan Zuni Cafe Cookbook oleh Judy Rodgers.
Simpan Resep
BAHAN
Daging babi tebal-potong 2 sampai 4, lebih disukai tulang-in, sekitar 10 ons setiap
minyak zaitun
brine:
5 gelas air
6 sendok makan gula
3 sendok makan garam Kosher
3 lembar daun salam, hancur
1/2 sdt biji ketumbar, ringan hancur
1 tangkai thyme
4 strip dari kulit lemon
gremolata:
2 sdm cincang daun peterseli segar
1 sdm parutan kulit lemon segar
2 sendok teh bawang putih cincang
METODE
brined-pork-chop 1
1 hari (atau dua) ke depan, mempersiapkan air garam. Tempatkan satu cangkir air dalam panci kecil dan tambahkan daun salam kasar hancur, biji ketumbar, thyme, dan kulit lemon. Bawa ke didihkan dan angkat. Diamkan selama beberapa menit. Kemudian tambahkan sisa 4 cangkir air. Aduk dalam gula dan garam sampai mereka dibubarkan dan air tidak lagi keruh. Tempatkan daging dalam freezer bag atau tas bumbu dalam mangkuk dan tuangkan air garam ke dalam tas. Seal dan dinginkan selama 1 sampai 2 hari (1 hari untuk daging tipis, 1 sampai 2 hari untuk tebal).
brined-pork-chop-2 brined-pork-chop-3
2 Setengah jam (untuk daging tipis) atau satu jam (untuk daging tebal) sebelum memasak, menghapus daging babi dari air garam dan bilas dengan air dingin. Pat kering. Untuk mencegah daging dari tekuk sementara mereka memasak, skor tepi luar dari lemak beberapa tempat, pemotongan hanya untuk tepi daging.
brined-pork-chop-4 brined-pork-chop-5
3 Lambang bagian bawah wajan besar dengan minyak. Panas pada medium sampai tinggi menengah. Pat kering daging lagi dan mantel dengan sedikit minyak. Ketika panci panas, letakkan daging di wajan. Masak sampai kecoklatan di satu sisi, kemudian flip atas dan coklat sisi lain. Setelah kecokelatan, flip lagi dan menurunkan panas, terus masak sampai dilakukan (suhu internal yang membaca 145 ° F, atau menggunakan tes jari untuk memeriksa kematangan daging jika Anda tidak memiliki instan membaca termometer). Perhatikan bahwa karena gula dalam air garam, daging mungkin cokelat lebih cepat dari yang Anda harapkan. Anda mungkin Resep Masakan Nusantara perlu untuk memindahkan mereka dalam panci sedikit untuk menjaga mereka dari mendapatkan terlalu gelap.
4 Setelah selesai, keluarkan daging dari panci, tenda dengan foil dan biarkan istirahat selama 5 sampai 10 menit saat Anda membuat gremolata.
5 Membuat gremolata dengan menggabungkan peterseli cincang, parutan kulit lemon segar, dan bawang putih cincang dalam mangkuk kecil. Taburkan pada daging babi untuk melayani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar