Sabtu, 25 Oktober 2014

Pumpkin Bread

Pumpkin Bread

Oh musim labu! Ada dingin di udara, anak-anak dan orang dewasa sama berencana kostum Halloween mereka, dan mengukir labu mengalir keluar dari pasar lokal. Sekarang adalah waktu untuk roti labu, do not you think?
Tidak semua labu adalah sama ketika resep masakan indonesia datang untuk memasak. Mereka labu ukiran besar? Mungkin terbaik diserahkan kepada ukiran, dan mungkin menyelamatkan benih untuk panggang. Labu jack-o-lantern dibangkitkan lebih untuk daya tahan mereka daripada untuk selera mereka.
Pumpkin Bread dengan Orange Glaze
Kebanyakan orang menggunakan kaleng sup kental labu untuk memanggang resep seperti ini karena hasil yang konsisten. Jika Anda ingin meskipun, Anda dapat dengan mudah panggang sebuah labu gula, butternut squash, atau kabocha labu untuk Pure nya. Anda akan mendapatkan lebih panggang dan karamel rasa seperti itu. Mengukus juga bekerja, meskipun Anda akan kehilangan rasa ekstra dari pemanggangan.
Ini resep roti labu cukup mudah beradaptasi dengan berbagai jenis labu Pure dan campuran rempah-rempah. Kami mengambil resep lama dari Fannie Farmer sebagai dasar dan telah membuat beberapa perubahan untuk itu selama bertahun-tahun. Hari-hari ini kita menggunakan mentega cair bukan minyak nabati (meskipun Anda dapat dengan mudah menggunakan minyak jika Anda ingin), dan kami telah menambahkan beberapa jahe tanah, parutan kulit jeruk, dan sirup. Kami juga telah membuat glasir opsional yang indah untuk labu roti-dengan jus jeruk, kulit jeruk, vanili, dan gula bubuk. Nikmati!
Resep diperbarui, pertama kali diposting 2006. Jika Anda kehilangan versi asli dari roti labu kami telah diposting, hanya swap keluar minyak zaitun untuk mentega cair, dan menghilangkan jahe tanah, molasses, dan kulit jeruk.
mencetak
Pumpkin Bread Recipe
Waktu persiapan: 15 minutesCook waktu: 45 minutesYield: Membuat satu roti.
Anda dapat dengan mudah menggandakan resep ini. Jika menggunakan glasir, ada cukup glasir untuk dua loafs roti labu.
Kami menggunakan mentega cair dalam versi ini diperbarui dari resep. Anda dapat dengan mudah menggunakan minyak zaitun cahaya, bukan, proporsi yang sama. Menurut pendapat kami, mentega selera lebih baik.
Simpan Resep
BAHAN
1 1/2 cangkir (200 g) tepung
1/2 sendok teh garam
1 cangkir (200 g) gula
1 sendok teh baking soda
1 sdt bubuk jahe
1/2 sendok teh kayu manis
1/2 sendok teh pala
1/2 sendok teh allspice
1 cangkir (240 ml) labu Pure *
4 ons (1 stick, 112 g) mentega, meleleh (bisa sub 1/2 cangkir cahaya minyak zaitun)
2 butir telur, dikocok
Air 1/4 cangkir
2 sendok teh molase
1 sendok teh kulit jeruk (opsional)
1/2 cangkir (120 ml) cincang pecan atau walnuts (opsional)
Opsional Jeruk Glaze:
1 cangkir gula bubuk
2 sendok makan jus jeruk
1 sendok teh kulit jeruk
1/4 sendok teh vanili
* Untuk membuat labu Pure, memotong labu gula kecil di setengah horizontal. Gunakan sendok logam besar untuk mengikis habis benih dan hal-hal benang. Tempatkan sisi bagian labu mengurangi foil atau Silpat berjajar loyang. Panggang pada suhu 350 ° F sampai lunak, sekitar 45 menit sampai satu jam. Cool, menyendok daging. Freeze apa pun yang Anda tidak menggunakan untuk penggunaan masa depan. Atau, jika Anda bekerja dengan potongan-potongan labu, panggang atau direbus sampai empuk, lalu menghapus dan membuang kulit.
METODE
mengocok bahan kering
1 Panaskan oven Anda ke 350 ° F (180 ° C). Dalam mangkuk besar, kocok tepung, garam, gula, baking soda, bubuk jahe, kayu manis, pala, dan allspice.
mengocok bahan basah menggabungkan basah dan kering bahan roti labu
2 Dalam campuran mangkuk terpisah bersama Pure labu, mentega cair, telur kocok, 1/4 cangkir air, molase, dan kulit jeruk (jika menggunakan). Tambahkan bahan kering ke bahan basah dan aduk sampai hanya gabungan dan ada tepung tidak lebih kering dalam adonan. Jangan overmix! Jika menambahkan pecans cincang atau kenari, aduk mereka.
tuangkan ke dalam mentega roti pan panggang sampai matang
3 Butter bagian dalam 8 x 4 x 3-inci roti pan. Tuang adonan ke dalam loyang roti dan halus bagian atas. Taruh dalam rak tengah oven. Panggang selama 45 sampai 60 menit (tergantung pada oven Anda dan warna roti pan-gelap panci Anda memasak isi lebih cepat dari panci cahaya), atau sampai tester menyodok di tengah roti keluar bersih.
Keluarkan dari oven dan biarkan dingin dalam panci selama 5 menit. Kemudian jalankan makan malam pisau tumpul di sekitar tepi roti labu dengan lembut memisahkannya dari panci. Invert itu lengket dari panci dan menempatkan roti di rak untuk mendinginkan sepenuhnya.
4 Jika menggunakan glasir, kocok dalam mangkuk medium gula bubuk, jus jeruk, semangat, dan vanili. Kocok sampai halus. Jika terlalu tebal menambahkan sedikit lebih banyak air. Jika terlalu tipis, tambahkan sedikit gula lebih bubuk.
Tunggu sampai roti labu telah didinginkan sepenuhnya sebelum gerimis dengan glasir atau mengiris. Tip: menggunakan pisau bergerigi untuk mengiris. Kurang remah-remah seperti itu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar