Selasa, 28 Oktober 2014

Pesto Pasta dengan bayam dan alpukat

Pesto Pasta dengan bayam dan alpukat


Pesto Pasta dengan bayam dan alpukat tentang Simply Recipes
Hal yang hebat tentang membuat batch besar pesto adalah bahwa Anda dapat dengan mudah mencelupkan ke dalamnya untuk berdandan makan. Di sini kita mengangkat sisi sederhana pasta dan pesto dengan penambahan bayam cincang bayi, resep Masakan nusantara kacang polong, dan alpukat.
Saya tidak biasanya berpikir alpukat ketika saya memikirkan pasta, tetapi bekerja! Alpukat kaya, krim, dan baik untuk Anda. Mereka mengambil tempat yang keju akan memiliki dalam sebuah piring seperti ini.
Hal-hal penting untuk diingat ketika membuat resep ini adalah untuk memesan beberapa air rebusan tepung untuk menambah kembali untuk membuat segalanya lebih kental, dan berpakaian pasta dengan pesto ketika pasta panas. Dengan cara itu akan menyerap rasa pesto yang lebih baik.
Juga sedikit trik keren untuk mencerahkan rasa apapun pasta salad atau pasta hidangan seperti ini? Sebuah percikan atau dua cuka. Ini tidak hanya mencerahkan rasa tapi membantu menjaga alpukat dari balik cokelat terlalu cepat.
mencetak
Pesto Pasta dengan bayam dan alpukat Resep
Waktu persiapan: 10 minutesCook waktu: 15 minutesYield: Melayani 2 sampai 4.
Persiapan bayam dan alpukat sementara air pasta datang ke mendidih.
Simpan Resep
BAHAN
12 ons fusilli pasta
garam
2 cangkir dikemas (sekitar 2 1/2 ons) cincang daun bayam segar bayi
6-8 sdm disiapkan basil pesto
1 sampai 2 sendok makan cuka anggur merah
1/2 sdt lada hitam (lebih atau kurang sesuai selera)
1/2 cangkir kacang polong (dicairkan jika beku)
1 butir matang (tapi tidak terlalu matang) alpukat, kupas dan cincang
METODE
1 Membawa panci besar air asin (3 liter air, satu sendok makan garam) ke mendidih. Tambahkan pasta kering ke air mendidih, aduk sesekali agar tidak menempel ke bagian bawah panci. Masak dalam cepat air mendidih sampai al dente, matang, tapi masih sedikit perusahaan untuk gigitan. Jumlah waktu akan tergantung pada paket Anda pasta, di mana saja dari 8 sampai 12 menit.
2 Tempatkan bayam cincang di bagian bawah mangkuk besar. Ketika pasta dilakukan, sendok keluar sekitar setengah cangkir air rebusan pasta dan sisihkan. Tiriskan pasta dan menempatkan dikeringkan pasta panas di atas bayam cincang dalam mangkuk. Aduk sampai rata. Panas pasta akan membantu layu daun bayam.
3 Aduk pesto, sehingga pasta dilapisi dengan baik. Tambahkan sedikit air pasta memasak Anda disisihkan untuk melonggarkan pasta sedikit. Taburkan dalam 1 sendok makan cuka anggur merah, setengah sendok teh garam, dan setengah sendok teh lada hitam.
4 Aduk kacang polong, dan dengan lembut lipat dalam alpukat cincang. Rasa dan menambahkan lebih banyak garam, cuka, dan atau lada jika diperlukan.
Sajikan sedikit hangat atau pada suhu kamar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar